Ada Motif Pemerkosaan di Balik Penganiayaan Adik Fadli & Fadlan?

Fadli - Farah Dibba © istimewa

Fadli – Farah Dibba © istimewa

SitusRI.Net – Adik Akhmad Fadli dan Muhammad Fadlan, Farah Dibba menjadi korban tindak penganiayaan yang dilakukan pelaku dengan inisial RS. Menurut keterangan AKBP Erwin selaku Wakapolres Metro Tangerang Kota, tidak penganiayaan ini terjadi saat korban dan pelaku tengah bertemu untuk melihat rumah yang dijual oleh Farah.

“Memang dia (Farah) sudah mengiklankan rumah di sosmed, kemudian terjadi kontak, lalu mereka janjian ketemu di lokasi. Kebetulan korban ini agen properti dan saat melihat-lihat itulah terjadi penganiayaan,” ujar AKBP Erwin saat ditemui di Polres Tanggerang, Rabu (21/12).

Pihak kepolisian sampai sekarang masih terus menelusuri kasus penganiayaan ini termasuk jumlah korbannya. Rumah yang menjadi tempat kejadian perkara pun saat ini masih dibatasi dengan police line.

Fadlan mengungkap adiknya baru saja dipukuli pria bernama Rahmat Sesario. © instagram.com/fadlanmuhammad

Fadlan mengungkap adiknya baru saja dipukuli pria bernama Rahmat Sesario. © instagram.com/fadlanmuhammad

Sempat berhembus kabar kalau tindak penganiayaan ini menjurus ke arah pemerkosaan. Sayangnya, AKBP Erwin masih belum bisa memberikan keterangan perihal hal tersebut.

“(Motif pemerkosaan) masih kita dalami, tapi penganiayaannya jelas,” tambahnya.

Satu yang pasti, pelaku bukanlah seorang residivis alias bersih dari catatan pidana. Pelaku pun terancam hukuman kurungan penjara di atas lima tahun atas tindak penganiayaan ini.

Sumber: Kapanlagi.com

Comments

comments