Adik Fadli & Fadlan hendak diperas sebelum dianiaya & mau diperkosa

FD adik Fadli Fadlan. ©instagram.com

FD adik Fadli Fadlan. ©instagram.com

SitusRI.Net – Penyebab adik presenter Fadli dan Fadlan akan diperkosa dan dianiaya diduga sengaja untuk memeras korban. Farah Dibba (35), wanita yang merupakan janda beranak tiga itu diperas.

“Dari hasil gelar perkara di Polres, ada perkembangan dari proses penyidikan. Pelaku melakukan kekerasan untuk meminta uang dari korban, tapi nilainya tidak disebutkan,” jelas Kasat Reskrim Pokres Metro Tangerang AKBP Wiji Lestanto, Jumat (23/11/2016).

Wiji menambahkan, motif ini masih dugaan sementara. Karena itu, pihaknya akan menelusuri lebih dalam. Pihaknya juga masih melakukan periksaan terhadap saksi-saksi, termasuk istri pelaku, AY.

“Ada unsur pemerasan, jika terbukti akan dijerat pasal berlapis,” ungkapnya.

Selain itu, kata Wiji, pihaknya juga akan melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku. Hasil tes kejiwaan akan keluar sekitar satu minggu.

Untuk diketahui, Farah Dibba dianiaya di Komplek Paninggilan Permai Blok S 19 RT 05/04 Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, pada Senin (19/12) senin lalu. Awalnya korban yang berprofesi sebagai agen property itu janjian dengan pelaku.

Korban janjian untuk melihat rumah pelaku yang akan dijual. Namun, sesampainya di sana, korban langsung dianiaya dengan cata disetrum, dipukul dan sempat dibekap dengan bantal.

Akibat penganiayaan tersebut, janda beranak tiga itu mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Medika, Ciledug.

Sumber: Merdeka.com

Comments

comments