Ini Alasan Samsons Baru Akan Rilis Album Tahun Depan

Samsons © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Samsons © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

SitusRI.Net – Setelah ditinggal sang vokalis, Bams, grup band Samsons baru merilis satu album yakni PERIHAL BESAR pada tahun 2013 silam. Selang beberapa tahun, Samsons membuat album baru, yang nantinya akan dirilis di tahun 2017.

Band yang dibentuk sejak tahun 2003 itu pun sudah menyiapkan sejumlah lagu untuk dimasukkan ke dalam album terbarunya tersebut. Salah satunya single I Love You yang baru saja dirilis oleh Samsons.

Menurut sang gitaris, Irfan mengatakan, alasan Samsons baru akan merilis album terbaru lantaran mereka harus benar-benar memikirkan yang cukup matang. Apalagi menurutnya, mengeluarkan album baru adalah hal yang sakral sehingga harus dipikirkan begitu lama.

Samsons © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Samsons © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

“Kalau kita lihat album hal yang sakral untuk kita. Nggak bisa main-main legacy untuk kita tua,” kata Irfan saat ditemui di Hardrock Cafe, SCBD, Jakarta Pusat, Senin (19/12).

Irfan menambahkan, sebelum merencanakan membuat album Samsons banyak berdiskusi dengan beberapa pihak, salah satunya label Universal Musik Indonesia. “Kita pikirkan, diskusi sama label, produser. Jadi buat kita buat album sepeti masak, jangan sampe keasinan atau keasaman. Kita buat sesuatu yang pas, jadi nggaj bisa main-main,” katanya.

Selain itu, grup band yang beranggotakan Aria, Irfan, Erik, Aldri dan Chandra ini juga terinspirasi dari penyanyi dunia, Taylor Swift. Menurut Irfan, Taylor merupakan salah satu penyanyi yang lagu-lagunya enak didengar.

Sumber: Kapanlagi.com

Comments

comments