Bimbim Slank: Enggak perlu kotak-kotak yang penting coblos nomor dua

Bimbim Slank: Enggak perlu kotak-kotak yang penting coblos nomor dua

SitusRI.Net – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) mendatangi markas Slank di Jalan Potlot III, Jakarta Selatan. Ahok datang untuk menemui langsung para Slankers dan warga setempat.

Pada sesi tanya jawab dengan warga, terlihat dua personel Slank yakni Kaka dan Bimbim serta manager Slank Bunda Ivet terus mendampingi Ahok. Bahkan, setelah melakukan sesi tanya jawab, Bunda Ivet memberikan cinderamata berupa kaos bertuliskan ‘gue loe friend’ dan sebuah cangkir dengan tulisan ‘gue pilih nomor dua’.

Tak sampai di situ, Bimbim mengatakan jika kunjungan Ahok ke markas Slank adalah kode keras bagi para Slankers untuk mendukung paslon nomor urut dua Ahok- Djarot di putaran dua Pilgub nanti. “Pasti dong, enggak perlu pakai kotak-kotak yang penting coblos nomor dua. Ini kode keras buat Slankers,” kata Bimbim di Markas Slank, Jakarta, Kamis (13/4).

Acara semakin meriah, ketika Kaka dan Bimbim menghibur warga Potlot dengan menyanyikan beberapa lagu Slank. Terlebih, saat seorang ibu-ibu diajak Kaka ke panggung utama untuk berjoged bersamanya.

Di akhir acara, warga Potlot mendapat beberapa sembako semisal minyak, beras dan gula. Sembako itu bisa diambil setelah warga menukarkan kupon yang lebih dulu disediakan oleh panitia acara.

(Merdeka.com)

Comments

comments