Dewi Persik: Saya Lagi Berbunga-bunga

Dewi Perssik dalam peluncuran album keduanya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017) siang.

Dewi Perssik dalam peluncuran album keduanya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017) siang.

SitusRI.Net – Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku sedang berbunga-bunga. Namun, perempuan yang karib disapa Depe ini menyebut bahwa rasa senangnya itu bukan karena perihal asmara.

“Saya kan orangnya lagi putus cinta juga berbunga-bunga. Saya lagi berbunga-bunga, dalam arti karena saya senang pekerjaan saya dan lingkungan saya,” ujar Depe usai peluncuran album keduanya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

Asal tahu saja, tahun ini Depe cukup sibuk dengan kegiatan kerartisan. Selain menjadi tokoh dalam sebuah sinetron di salah satu stasiun televisi, Depe juga akhirnya bisa kembali menelurkan album Semua karena Cinta setelah kali pertama merilis album debut pada 2003 lalu.

“Aura positif itu harus ada. Kalau kita tidak mencintai pekerjaan kita, semua tidak akan berhasil. Nanti kita gantungkan pada Sang Pencipta, kalau berhasil ya alhamdulillah, kalau belum ya jangan patah semangat,” ujar Depe.

Pemilik “goyang patah-patah” ini menambahkan, ia sedang menikmati dan mensyukuri kehidupan pribadinya, meski hingga saat ini ia belum jua menemukan pendamping hidup.

“Saya nikmati hidup saya. Karena hal yang paling buruk pun pernah saya alami. Saat ini galau juga percuma. Wajar manusiawi galau, tapi jangan lama-lama. Indah pada waktunya, setiap manusia itu pasti punya masalah baik itu masalah cinta,” kata Depe.

(Kompas.com)

Comments

comments