Dewi perssik siap disawer demi bantu Julia Perez

Dewi perssik siap disawer demi bantu Julia Perez

SitusRI.Net – Penyakit kanker serviks yang menggerogoti tubuh Julia Perez membuat banyak orang bersimpati. Mulai dari keluarga, fans, sampai rekan-rekan artis, termasuk juga wanita yang sempat punya hubungan kurang baik dengannya, Dewi Perssik.

Seperti yang kita ketahui, hubungan Jupe dan Dewi kini sudah menghangat. Bahkan minggu lalu, Depe menyempatkan diri untuk menjenguk Jupe di rumah sakit. Lalu, bagaimana sih update kondisi terkini dari pelantun Belah Duren itu?

“Kondisi jupe, waktu saya datang membaik. Walau bengkak kaki sebelah kiri. Saya denger dari Ruben, ngedrop lagi. Kita ngomongin cowok, gimana kondisinya sekarang. Dia gak ngeluh banyak, tapi keluar air mata Lihat badannya kurus, kakinya besar,” ungkap Depe saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/3).

Dewi perssik siap disawer demi bantu Julia Perez

Depe tahu benar bahwa penyakit yang diderita Jupe membuat tabungan dia terkuras. Maka dari itu, Depe tergerak untuk mengikuti penggalangan dana untuk wanita 36 tahun itu.

“Kami ada rencana untuk menggalang dana. Kita minta saweran sama orang-orang yang berhati besar. Dari hasil saweran itu bisa kasih ke mbak Jupe, walau dia gak menginginkan hal itu,” lanjut pelantun Indah Pada Waktunya ini.

“Ini semoga tidak terjadi pada saya atau siapapun, naudzubillah kalau itu terjadi dengan saya. Apa iya, dengan hasil nyanyi dan tanggungan kemaren itu apakah cukup? Itu mencegah sedia payung sebelum hujan. Tabungan semakin menipis dong, jalan satu-satunya siapa lagi yang menolong kalau bukan teman-teman?” pungkas Dewi.

(Kapanlagi.com)

Comments

comments