Ditegur Karena Ajak Nastusha Naik Pesawat, Ini Penjelasan Chelsea

Chelsea Olivia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Chelsea Olivia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

SitusRI.Net – Beberapa hari lalu pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengajak Nastusha Olivia Alinskie berlibur ke Singapura. Seperti terlihat dalam postingan di Instagram, keluarga kecil ini tampak berfoto di Universal Studios.

Namun di balik kebahagiaan itu, Chelsea mendapat banyak teguran dari followers-nya. Ia dianggap membahayakan kesehatan Nastusha yang harus naik pesawat di usia tiga bulan.

Seperti diketahui, pada titik ketinggian tertentu, telinga manusia akan berdenging. Lantas, bagaimana Chelsea menanggapi teguran netizen tersebut?

Sempat mendapat teguran karena mengajak anaknya naik pesawat, Chelsea Olivia pun memberikan penjelasannya © instagram.com/juniapics

Sempat mendapat teguran karena mengajak anaknya naik pesawat, Chelsea Olivia pun memberikan penjelasannya © instagram.com/juniapics

“Namanya ibu nggak akan mencelakai anaknya, membuat anaknya tidak nyaman. Sebelum berangkat saya sudah konsultasi sama dokter anak saya. Dia bilang justru kasihan kalau masih bayi disuruh di rumah terus. Dia harus diperkenalkan sama dunia luar,” kata Chelsea ditemui dalam press conference Dunia Eksplorasi Mitu di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/12).

Menurut penuturan dokter, untuk membuat nyaman selama berada di pesawat, bayi perlu diberikan ASI. Hal itu dilakukan saat take off dan landing. Beruntung selama perjalanan Nastusha bersikap manis dan tidak rewel.

“Kita sempat takut kupingnya sakit atau kenapa. Tapi Nastusha benar-benar anak baik. Di pesawat tidur gak rewel sama sekali. Bangun udah senyum ketawa-ketawa. Happy banget pokoknya,” pungkas personel grup vokal Bukan Bintang Biasa ini.

Sumber: Kapanlagi.com

Comments

comments