Glenn Fredly buka suara tentang hubungannya dengan Aura Kasih

Glenn Fredly buka suara tentang hubungannya dengan Aura Kasih

SitusRI.Net – Kisah asmara Glenn Fredly dan Aura Kasih benar-benar menjadi perhatian banyak orang. Sempat putus beberapa waktu yang lalu, dua penyanyi ini dikabarkan CLBK. Aura bahkan diketahui sempat pergi liburan bareng Glenn ke Bali beberapa waktu yang lalu.

Setelah sekian lama membisu, Glenn akhirnya memberikan penjelasan tentang hubungannya dengan Aura Kasih. Menurut pelantun tembang Terserah itu, dirinya sama sekali tak bermaksud merahasiakan kisah asmaranya bersama Aura kepada publik. Glenn juga tak menampik kalau dirinya dan Aura saling mendukung buat karir masing-masing.

“Nggak ada yang dirahasiain. Saya gak ngomong juga kalian punya cerita. Saya apa adanya, ya jalanin aja,” ujar Glenn Fredly saat dijumpai di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (5/1).

Glenn juga mengungkapkan kalau dirinya dan Aura sama-sama tak memiliki target menikah. Pasalnya, Glenn dan Aura ternyata masih sama-sama enjoy dengan kesibukan mereka masing-masing di dunia musik.

“Saya gak mau ngomongin itu. Didoakan saja yang terbaik. Saya sih saat ini menikmati apa saja, dalam arti saya gak punya target dan gak memaksakan kemauan saya. Justru hari ini kita lagi menikmati aja kesibukan masing-masing dan saling support,” tambahnya.

Di sisi lain, Glenn juga masih belum memiliki bayangan untuk berkolaborasi dengan Aura dalam urusan musik. “Wah saya gak tahu. Dia punya planning sendiri, saya juga punya (rencana sendiri),” pungkas Glenn.

Well, kita doakan aja deh yang terbaik buat hubungan Glenn Fredly dan Aura Kasih 🙂

Sumber: Merdeka.com

Comments

comments