Ketahuan bawa ganja, Iwa K ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta

Iwa K ditangkap di Bandara Soekarno Hatta. ©2017 Merdeka.com

Iwa K ditangkap di Bandara Soekarno Hatta. ©2017 Merdeka.com

SitusRI.Net – Penyanyi rap alias rapper Iwa Kusuma atau Iwa K ditangkap di Terminal 1B Keberangkatan, Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (29/4) pagi, karena kedapatan membawa ganja sebanyak tiga linting. Rencananya Iwa K akan terbang ke Palembang dengan menggunakan pesawat Lion Air JT-792.

“Benar Iwa K ditangkap. Yang menangkap petugas Aviation Securiy Bandara Soekarno-Hatta,” ujar Kompol Martua Raja Silitonga, Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Peristiwa penangkapan itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Iwa K yang merupakan warga Pinang Ranti RT 10 RW 01 Desa Pinang Ranti Makassar Jakarta Timur kedapatan membawa tiga linting ganja.

“Ganjanya masih kita hitung,” ujar Kasat.

Iwa K ditangkap saat yang bersangkutan melintasi pintu X-tray. Dia diperiksa oleh sekuriti dan diketahui kedapatan membawa tiga linting ganja yang dicampur dalam bungkus rokok kretek.

Kemudian penumpang tersebut diamankan di kantor petugas Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta. Selanjutnya diserahkan ke Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

(Merdeka.com)

Comments

comments