Kevin Aprilio Akan Menikah Akhir Tahun Ini

Kevin Aprilio diabadikan di sela premier film The Chocolatw Chance di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Kevin Aprilio diabadikan di sela premier film The Chocolatw Chance di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

SitusRI.Net – Artis musik Kevin Aprilio (26) dan kekasihnya, Vicy Melanie, akan melangsungkan pernikahan pada akhir tahun ini.

Kevin mengungkapkan rencananya itu dalam wawancara di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

“Insya Allah (lamaran dan pernikahan) akhir tahun ini lah. Tanggalnya belum fix, tapi mama sama papa sudah setuju,” ujarnya.

Kevin mengakui usianya masih terbilang muda, begitu juga dengan sang kekasih yang setahun lebih tua darinya.

Hubungan mereka juga baru terjalin selama satu tahun dua bulan. Namun putra pasangan Adie MS dan Memes ini merasa sudah siap membangun rumah tangga.

“Usia kami mungkin harus lebih serius lagi menanggapi relationship. Kasarnya sudah gedelah, enggak main-main,” ucap pentolan grup musik Vierratale ini.

Kisah cinta Kevin dan Vicy bermula dari perkenalan lewat Instagram. Kevin kali pertama melihat Vicy dari tag foto seorang rekannya.

Ia lalu mencoba membuka akun milik perempuan yang berprofesi sebagai model itu. Merasa tertarik, Kevin langsung mengajak Vicy berkenalan. Dari situ, hubungan cinta mereka berlanjut.

(Kompas.com)

Comments

comments