Tompi saat bertemu Sandiaga: Support siapa pun yang jabat

Tompi. ©kapanlagi.com

Tompi. ©kapanlagi.com

SitusRI.Net – Penyanyi jazz Indonesia Tompi malam ini bertemu dengan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di salah satu stasiun televisi. Dalam acara tersebut, Sandiaga merupakan bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu oleh Tompi.

Meski pada pilgub DKI Jakarta lalu Tompi merupakan pendukung pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Saiful Hidayat, namun penyanyi itu tampak dengan Sandiaga baik di depan layar kaca atau sebaliknya.

“Ini saya kasih tahu yah begitu hasil sudah keluar siapapun tugasnya men-support siapa pun yang akan menjabat,” kata Tompi di Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (3/5).

Menurut Tompi, berbesar hati menerima kekalahan jagoannya bukan hanya bersikap menerima begitu saja. Tetapi juga harus turut serta menyukseskan program yang digagas.

“Karena sukses atau gagal yang merasakan juga masyarakat dan masyarakat itu kita juga,” kata Tompi.

Meski demikian hal itu tak berarti 100 persen dirinya setuju atas program yang diusulkan Anies Sandi. Namun dia mengapresiasi dan akan mengawal program yang diajukan.

“Tetapi apapun ide mereka yang ditawarkan untuk Jakarta harus diapresiasi kita kawal sama-sama dan support itu enggak sebatas melihat dan menunggu mudah-mudahan ada yang salah. Ini ngaco banget sih justru kalau perlu dibantu,” terang Tompi.

Sementara itu, Sandiaga pun merasa tak ada yang berbeda dengan Tompi saat membawakan acara. Dia pun mengaku tak dititipi pesan oleh Tompi tang pernah berbeda pilihan.

“Enggak ada (pesan khusus) sama sekali tadi riang dan ceria. Diskusinya juga malah tentang ok oce,” kata Sandiaga.

Sandi pun salut terhadap sikap Tompi yang sudah berhasil move on dari Pilgub DKI Jakarta. “Saya mengutip mas Tompi yah ‘hanya orang orang Yang bodoh saja yang belum move on atau hanya orang yang enggak cerdas yang melihat bahwa demokrasi sudah berlangsung yang belum move on’. Jadi saya salut banget sama Bang Tompi,” tutup Sandiaga.

(Merdeka.com)

Comments

comments