Usia Belum Genap 2 Tahun, Baby Gempi Sudah Ngerti Natal

Gisel liburan Natal dan Tahun Baru di rumah bareng keluarga © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

SitusRI.Net – Salah satu hari yang paling diantisipasi publik pada Bulan Desember adalah perayaan Natal. Hal serupa juga dirasakan oleh artis cantik Gisella Anastasia, yang ternyata sudah mulai mempersiapkan kado-kado untuk diberikan pada sanak keluarga.

Jika beberapa orang memanfaatkan akhir tahun untuk berlibur, beda ceritanya dengan Gisel. Ya, istri dari Gading Marten ini malah rencananya bakal merayakan natal di rumah barena gkeluarga, seperti yang biasa Ia lakukan tahun-tahun sebelumnya.

“Sudah belanja kado sih untuk siap-siap natal, untuk mertua dan kaka ipar. Malah buat papa belum dapet dan ponakan belum. Kita cuman kumpul aja nggak ada acara apa-apa. Aku itu campur-campur kan natal dan lebaran. Cuman kalau sama Gading setelah nikah, kumpul di rumah papa, selesai kebaktian tukeran kado terus makan-makan,” ujar Gisel ketika ditemui di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/12).

Gisel liburan Natal dan Tahun Baru di rumah bareng keluarga © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Gisel liburan Natal dan Tahun Baru di rumah bareng keluarga © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Natal Gisel tahun ini dijamin bakal berbeda dari sebelum-sebelumnya karena sang buah hati, Baby Gempi sudah mulai tumbuh besar. Bahkan, si cantik kelahiran 16 Januari 2015 itu juga mulai mengerti tentang perayaan natal loh!

“Iyah gempi udah mau 2 tahun dan dia sudah mengerti natal. Baju dan tema natal dia sudah ngerti. Aku kan jualan baju juga dan dia sudah mengerti dan makin gemes. Belom ada sih kasih pengertian gimana karena masih umur 2 tahun. Paling libur, kumpul dan bertemu keluarga,” sambung bintang film CEK TOKO SEBELAH ini.

Uniknya, alih-alih libur, Gisel ternyata malah punya sederet kerjaan yang menunggu di akhir tahun ini. Bahkan wanita berusia 26 tahun ini juga memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga saja pada liburan Tahun Baru mendatang ketimbang plesir ke sana-sini.

“(Merayakan) Di sini (Indonesia). Karena kemarin kan Coldplay dan Januari pergi sama mas Gading ke luar negeri, jadi natalan di Jakarta. Malam natal dan natalnya aku kerja dua hari. Tahun ini nggak niat mau liburan, jadi gerejaannya kan bisa paginya jadi aku ambil aja kerjaan. Karena nggak masalah, pagi sampai siang sama keluarga dan sorenya bisa kerja sih. Lumayan kan mbak hehehe. Aku tahun baru malah nggak pergi. Mau main sama anak ngerasain tahun baruan,” pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Comments

comments